Indo Mt5 Indrafx Scalping Forex


Banyak sekali orang yang sudah berhasil di dunia forex, salah satunya adalah Bapak IndraFx Scalping. Dengan modal 1000, kurang dari 7 jam dapat menjadi 13.305.578,12. Berapa banyak beliau mendapatkan untung. Hitung sendiri. Semakin hari semakin banyak saja orang ingin trading forex, akan tetapi mereka mendapat masalah yaitu modal. Nah, sekarang anda berada pada tempat yang tepat. Saya akan membahas cara trading forex tanpa modal Sebenarnya ada beberapa cara trading forex dengan gratis, beberapa diantaranya yaitu trading di roboforex, marketiva, dan instaforex. Di roboforex anda akan mendapatkan modal gratis sebesar 15, sedangkan di marketiva anda akan mendapatkan modal gratis sebesar 5. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang trading di instaforex tanpa modal. Kalo di Instaforex anda dapat menentukan modal gratis anda sendiri. Itulah kelebihan trading di instaforex karena menurut saya 5 atau 15 masih kurang (penglaman pribadi. Hehehe). Kelemahannya adalah anda mendapatkan modal trading tersebut di bulan depan. Nah, gimana saya dapat mendapatkan modal gratis tersebut. Langsung aja. Langkah pertama silahkan daftar di indo. mt5. Lho, kok malah daftar forum. Disitulah anda nantinya akan mendapatkan sebagai trading modal. Tugas anda hanyalah melakukan postando thread atau hanya komentar di thread orang. Setiap posttingan anda akan mendapatkan 0.05-0.15. Jika anda melakukan 20 post (thread atau komentar) dapat dikalkulasi sebagai berikut. 0,15 x 20 x 30 90 Sambil belajar, kita juga akan mendapatkan modal gratis 90 anos eang dapat digunakan untuk trading setiap bulannya. Asik Bukan. Klik register yang terdapat di kanan atas Kemudian isikan semua forma yang ada, yang paling penting adalah pastikan kolom referrer berisi piean. Jika tidak ada isinya silahkan isi dengan piean. Ya paling enggak untuk menghargai informasi ini dari saya, toh gak ada ruginya kan. Kalo gak mau jadi referal saya gapapa kok, ikuti apa kata hati kecil anda saja. Kemudian silahkan klik completo registro lalu cek email anda dan klik link konfirmasi yang dikirim oleh instaforex. Maka langkah pertama telah selesai. Langkah kedua silahkan mendaftar akun di instaforex. Klik Open Account pada bawah menu Para Trader Kemudian klikaccept termo de acordo Kemudian isikan semua form yang ada, isikan dengan benar. Kemudian isikan kolom código de afiliado dengan indoforum. Jika tidak ada, maka anda tidak dapat menikmati bonus tersebut. Jika anda telah memiliki akun Instaforex silahkan buat yang baru dengan afiliado indoforum. Instaforex tidak melarang satu orang memiliki banyak akun. Setelah itu centang Eu concordo com o acordo de oferta pública dan klik Abrir conta. Setelah itu anda akan menerima email dan sms dari Instaforex. Simpan dados tersebut baik-baik. Langkah kedua selesai. Langkah yang terakhir adalah menhubungkan indo. mt5 dengan akun instaforex anda. Silahkan login ke indo. mt5 dan buka bagian perfil Kemudian klik menu bonus para post kemudian klik attach account. Lalu masukan nomor account da senha akun instaforex. Maka semua langkah telah selesai. Tugas anda hanyalah melakukan post di indo. mt5 (bikin thread ataupun cuma sekedar komentar). 1. postagem sebanyak 20 setiap harinya dan kalo bisa jangan lebih takutnya dikira junker. 2. postingan sesuai dengan topik, jangan asal berkomentar. 3. postingan atau komentar tidak kurang dari 2 baris. 4. untuk 5 hari pertama postingan kalo bisa jangan kurang em 20hari, setelah 1 minggu paling nggak postingan sudah 100 lebih, tapi jangan lebih juga em 20hari (lebih dikit gpp) Bônus akan masuk di akun instaforex setiap awal bulan. Atualização: adição de bônus Sekarang sudah tidak bernilai 0.05- 0. 15 melainkan 0.05-0.45. Menurut saya nilai ini merupakan nilai yang cukup besar. Dapat digunakan untuk negociação modal. Akan tetapi tiap bônus bônus postagem hanya dibatasi 250, sehingga ada baiknya tiap hari postagem mínima 19 post untuk dapat modal se nilai 250 pada bulan berikutnya Saya pikir InstaForex adalah corretor yang baik, mereka tidak akan gagal dan menguras depósito. Saya tidak punya masalah dengan mereka. Saya berharap InstaForex akan selalu berhasil corretor ini adalah corretor pertama saya. Aku sudah mulai perdagangan di Forex sejak tahun baru dan mengambil bagian dalam banyak kontes mereka. Aku memenangkan salah satu kontes mereka. Saya sangat bersyukur telah bergabung dengan InstaForex sejak lima bulan yang lalu, saudara saya mengatakan kepada saya bahwa saya harus mencoba keberuntungan saya di forex dan memilih InstaForex sebagai corretor mitra saya. InstaForex menawarkan banyak bônus de dengan semua kenyamanan, tidak rumit, dan jujur, bukan hanya janji belaka seperti banyak broker lain. Dari bônus yang saya dapatkan itu bisa menjadi modal saya untuk trading dan InstaForex kembali membantu saya dalam trading hingga saya mendapatkan sejumlah keuntungan dan saya bisa menarik dengan mudah tanpa masalah sama sekali. Pengalaman saya selama trading sama instaforex, funcionários do cliente mereka tahu apa yang mereka lakukan. Mereka memberikan saya rincian akurat setiap kali saya punya pertanyaan tentang sistem mereka. Sangat pro untuk bekerja dengan. Ketika datang ke layanan mereka ditawarkan, sangat baik. Saya adalah comerciante baru dan saya merasa kebingungan saat pertama mengenal forex namun tergiur dnegan banyaknya keuntungan yang dapat diraih melalui trading. Untungnya saya langsung mengenal InstaForex, intermediário de agência no país membro de Segala informasi bahkan pelatihan trading bagi para pemulanya. Saya sangat terbantu dan semakin yakin melakukan trdaing bersama mereka. Daftar forex untuk pemula dan master tanpa resiko dan modal, dengan mendaftar dan ferivikasi kamu sudah mendapatkan bônus sebesar 123 yang bisa kamu tradingkan dan kamu ambil keuntungannya, tunggu apa lagi, daftar segera di goo. glHqBND0Teknik Scalping INDRAFX SCALPING Sebelumnya ane mohon izin kepada Momod MT5 Ahong, ane izin copas. hehehe. Ini salah satu teknik mestre scalping Indonésia Indrafx Scalping. Mungkin berguna buat temen2 comerciante yang suka scalpingan. Silahkan. ) Indikator yang digunakan Demarker periode 8 Envelope periode 15 deviasi 0.07 Simple MA apply to high periode 15 Simple MA apply to low periode 15 Pair yang digunakan dan waktunya (waktunya berdasarkan waktu server insta) GBPUSD TF M15, waktu tradingnya 22: 00-01: 00 USDCHF TF M5, 22: 00-02: 00 USDCAD TF M5, 22: 00-02: 00 EURJPY TF M15, 22: 00-01: 00 EURGBP TF M5, 22: 00-04: 00 EURCHF TF M5, 22 : 00-04: 00 Semuanya não notícias (jadi klo ada notícias jangan trading) Aturan OP OP comprar bila vela ada di batas bawah envelope dan demarker udah ada di área oversold OP Vender bila vela ada di batas atas envelope dan demarker udah di área overbought Regra yang dari ebook Alvo por OP 1-10 pips em média maksimal 4 níveis Passo maksimal 7 pips espalhados SL maksimal 35 pips Alvo maksimal 1-10 perhari Cutloss maksimal 30 equidade Nah, sementara regra yang enak menurut ane (Ini sesuaikan aja masing2) 1.Targetnya 1-10 pips por OP 2.averaging maksimal 3 level 3.Step maksimal 7 pips spread 4.no SL 5.target 1-10 sehari 6.Cu Tloss maksimal 50-60 7.Trus ane cuma principal do par USDCAD aja, maksudnya bair lebih fokus aja 8.Lot yang ane pake, ketahanan 200, jadi klo misal balance 100, ane pasang lot 0.5, klo em média juga sama, lotnya 0.5 semua (Lot insta) 9.Ane juga klo Sabtu ama Senin pagi gk trading, khawatirnya, bila ada OP yang masih kefloating di Sabtu pagi kena gap di senin pagi Semoga aja bisa bermanfaat ya, klo ada yang punya indrafxscalping yang versi lain boleh juga share disini , Atau klo ada agan2 yang lebih banyak pengetahuan mengenai teknik indrafxscalping ini, silakan dikritik dan diberi masukan Sejauh ini klo ane coba di demo teknik ini sangat ampuh, jarang sekali ada sinal falso, klopun ada sinal falso, setelah diabertura biasanya harga kembali dan bisa close Lucro Silakan agan2, semoga bermanfaat Oh iya, disini gk usah bahas EAnya ya, disini kita diskusi saja mengenai teknik manualnya, karena klo EAnya ane pikir udah banyak dibahas di otomatis trading

Comments

Popular posts from this blog

Quando É Ponderada Móvel Média Usada

Copy Trading Forex Indonesia

Ninjatrader Forex Estratégias Que Nunca Falham